SMANTAP ikuti Karnaval Pembangunan Dalam Rangka HUTRI Ke-74

0 234

Dnewsradio,Tanggamus,Lampung–SMAN 1 Talang Padang ikut memeriahkan Karnaval Pembangunan Kec Talang Padang Kab Tanggamus dalam rangka HUTRI Ke-74. ( Minggu 18/8/19 ).

Dalam Karnaval tersebut dihadiri oleh Camat Talang Padang, Andrias Tarmiwijaya,SP.MM, Kapolsek Talang Padang, Iptu Khairul Yassin Ariga S.Kom, Koordinator SPLP Talang Padang, Eko Prianto S.pd, serta Koramil Talang Padang dan para panitia.

Peserta Karnaval dari Sekolah Dasar sampai warga masyarakat Pekon, karnaval ini menampilkan berbagai macam adat budaya, berbagai macam pakaian adat serta diwarnai atraksi silat yang menawan serta penampilan berbagai macam pakaian adat yang mencerminkan ke-Bhinnekaan adat dan budaya Indonesia.

Untuk tahun ini SMAN 1 Talang Padang menampilkan berbagai macam sajian, diantaranya Pakaian Adat hasil karya desainer yang mereka miliki, serta beberapa pakaian adat Indonesia.

Zakia salah satu dewan guru SMAN 1 Talang Padang mengatakan bahwa Konvoi Karnaval Pembangunan di tahun ini lebih meriah serta beragam dari tahun kemarin, bahkan menurutnya inilah Konvoi Karnaval Pembangunan yang terbaik untuk 5 tahun terakhir.

” Tahun lalu mah gak meriah seperti tahun ini, apalagi pekon-pekonnya tuh, tahun ini mereka mengeluarkan apa yang mereka miliki, kalo kami dari Sekolah hanya melakukan yang terbaik untuk ikut memeriahkan HUTRI Ke-74 ini ” kata Zakia.

Sementara itu salah satu penonton, mengapresiasi atas apa yang ditampilkan oleh SMAN 1 Talang Padang tersebut, menurutnya SMAN 1 Talang Padang berhak menjadi juara favorite karena apa yang mereka tampilkan sangatlah modern dan kreatif.

” Smantap memang harus juaralah, liat aja, sepertinya mereka mengeluarkan seluruh kekuatannya untuk memperingati HUTRI Ke-74 ini ” pungkasnya. ( ARA ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ