Smartphone misterius Nokia baru saja dilaporkan telah muncul di sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) AS

oleh -6 Dilihat

Smartphone misterius Nokia baru saja dilaporkan telah muncul di sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) AS. Perangkat yang belum diketahui namanya itu disinyalir merupakan perangkat ponsel premium buatan Nokia yang bakal meramaikan pasar smartphone di tahun 2022 ini.

Menurut catatan sertifikasi FCC, model terbaru ini hadir dengan enam varian berbeda dengan nomor model yang terdaftar diantaranya yakni TA-1418, TA-1404, TA-1412, TA-1415, TA-1405, dan TA-1401.

Dari banyak yang terdaftar, dua varian nomor model yaitu TA-1404 dan TA-1412 berhasil memberi gambaran yang jelas tentang spesifikasi serta desain model termasuk desain kamera.

Gambar model Nokia menunjukkan perangkat ini akan memiliki fitur pengaturan tiga kamera yang ditumpuk secara vertikal di sudut kiri atas, lalu ditempatkan dalam modul persegi panjang. Desain serupa baru-baru ini terlihat pada Nokia N1530DL, yang terlihat seperti versi eksklusif AS dari model ini.

1 of 2

Meskipun jajaran spesifikasi lengkapnya tidak diketahui, namun sertifikasi Nokia TA-1404 dan TA-1412 FCC menunjukkan bahwa model tersebut akan memiliki kamera utama beresolusi 50MP.

Lebih lanjut, kamera ponsel juga bakal dilengkapi dua sensor di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 2MP. Sementara untuk kamera selfienya, akan disematkan sensor 8MP yang nantinya ditempatkan di dalam lubang punch-out.

Sementara Nokia TA-1404 terdaftar sebagai model dual-SIM yang mengemas RAM 4GB dan penyimpanan 128Gb, ​​TA-1412 akan menjadi versi Single-SIM dan akan hadir dalam opsi penyimpanan internal 3GB RAM + 64GB, 4GB RAM + 128GB.

Daftar tersebut juga menunjukkan perangkat akan ditenagai oleh chipset Unisoc yang hanya digunakan Nokia pada seri-C. Sayangnya, baru itu yang terungkap soal ponsel misterius dari Nokia ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.