Smartphone Tecno Dengan Nomor Model CG6j Telah Disertifikasi Oleh FCC

oleh -242 views

Pada bulan Februari lalu, smartphone Tecno dengan nomor model CG6j telah disertifikasi oleh FCC. Perangkat ini kemudian muncul di Konsol Google Play sebagai Tecno Camon 17.

Kini Tecno secara mengejutkan memiliki satu ponsel misterius lain, dan telah disertifikasi oleh FCC pada akhir Maret kemarin. Hanya saja belum banyak spesifikasi yang terungkap hanya saja berdasarkan spekulasi jika ponsel misterius ini disiapkan untuk meluncur tahun ini.

Bupati Pesawaran

Ponsel tersebut hadir dengan model LE7, yang secara desain perangkat itu akan memiliki sudut melenkung seperti kebanyakan ponsel kekinian.  Di bagian belakang, perangkat ini akan menampung modul kamera persegi panjang yang terletak di sudut kiri atas. Dan berdasarkan pengamatan tampaknya dibagian daya bidik ini bakal menampung tiga kamera.

Lebih lanjut, daftar FCC juga mengatakan bahwa handset ini akan menampilkan baterai 6.850mAh. Karena FCC dikenal sering menyebutkan kapasitas pengenal, nilai tipikal baterai ini seharusnya sebesar 7.000mAh. Dengan kata lain, smartphone Tecno LE7 yang akan datang ini akan didukung oleh baterai berkapasitas 7.000 mAh, sama seperti Samsung Galaxy M51 dan Galaxy F62.

Terakhir, sertifikasi menegaskan bahwa handset tersebut akan mendukung pengisian cepat 18W. Hal ini diperlukan untuk mengisi daya baterai perangkat yang memang sangat besar tersebut.

Dan melihat Tecno sebagai brand baru, sehingga tidak aneh jika tahun ini mereka akan gencar menjejali rilisan produk ke pasaran, guna menguatkan nama brand. Dan besar kemungkinan perangkat ini bakal rilis di tahun ini, dengan menyasar katagori ponsel kelas menengah.

728×90 Leaderbord