SMKN 1 Talang Padang, Salurkan Bantuan Kepada Murid Korban Banjir Talangpadang 

Lampung201 Dilihat

DNewsradio TANGGAMUS – Guna meringankan penderitaan dan beban hidup korban banjir, SMKN 1 Talang Padang membagikan bingkisan sembako kepada murid korban bencana banjir Talang Padang yang terjadi beberapa waktu lalu yang anggarannya didapat dari sumbangan para dewan guru serta Siswa-siswi. Jum’at 7-6-24

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Talang Padang Jamnur Hardi yang didampingi oleh Ketua Komite Suhartono dan dewan guru pada Kamis 6-6-24 berupa paket sembako, alat masak serta tempat tidur

 

Kepala Sekolah SMKN 1 Talang Padang  menyampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban yang dialami oleh murid korban banjir bandang di kecamatan Talang Padang.

 

”  Saya ikut prihatin dengan bencana yang terjadi, semoga Allah SWT melimpahkan kesabaran bagi seluruh warga yang terdampak bencana.. Aamiin Ya robbal Al amiin ”  kata Kepala Sekolah.

 

Niat baik dari seluruh elemen SMKN 1 Talang Padang disambut baik oleh para siswa -siswi korban banjir banjir bandang, Mereka menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen SMKN 1 Talang Padang

 

” semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan dan semoga donatur dan SMKN 1 Talang Padang selalu sukses dan jaya.. dan tak lupa saya menyampaikan salam hormat kepada seluruh dewan guru”  kata siswa.

 

Sementara itu Suhartono selaku ketua Komite SMKN 1 Talang Padang sangat merespon baik atas langkah dari SMKN 1 Talang Padang yang peduli kepada siswa korban musibah.

 

” saya apresiasi langkah kepala sekolah SMKN 1 Talang Padang yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi dengan para siswa didiknya yang sedang terkena musibah ” tandasnya. (Red)