SMPN 03 Pesawaran Adakan Pelepasan Siswa ke-45 Tahun Ajaran 2022/2023

Lampung414 Dilihat

PESAWARAN,dnewsradio – SMPN 03 Pesawaran Provinsi Lampung adakan Pelepasan Siswa Kelas IX sebagai bentuk Syukur dan Sukacita atas kelulusan para siswanya dijenjang tingkat pertama itu pada angkatan yang ke 45 Tahun Ajaran 2022/2023.

 

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman sekolah SMPN 3 Pesawaran dan di hadiri oleh Babinkantibmas Polsek Kedondong, Kepala Desa Kedondong, Kepala Desa Way Kepayang dan para wali murid, Kepala Sekolah serta dewan guru, Rabu (31/05/2023).

Rinova Amelia Cyta selaku Ketua Osis yang nampak sempat naik ke pentas menampilkan karyanya berupa puisi yang antusias karena sukses dengan kegiatannya itu bersama tim, menyampaikan harapannya terhadap Kakak kelasnya yang telah lulus itu.

 

“Kami berharap buat mereka (Kakak kelasnya) semoga lebih sukses, bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih atas, selalu berusaha dan tidak menyerah”, tegasnya.

 

Senada dengan Ketua Osis sekolahnya itu, Lida Hernani M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP N 03 tersebut berharap kepada siswa yang telah lulus, kedepannya dapat lebih berguna bagi nusa dan bangsa, patuh pada orang tuanya.

 

“Sebagaimana yang telah saya saya sampaikan tadi saat sambutan, saya berharap untuk mereka yang telah lulus dari sekolah ini, kemudian hari dapat mencontoh beberapa alumni SMP N 03 Pesawaran yang sukses, bisa menjadi panutan”, ungkapnya.

 

“Sudah saya berikan contoh juga, Alumni-alumni dari sekolah kita ada Kapolsek Kedondong yang sekarang dan Kades Way Kepayang. Tetaplah menjaga nama baik keluarga dan Alumni kita SMP N 03 Pesawaran”, imbuh Ibu Lida dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *