SnackVideo kini telah mendapat izin dan statusnya sudah resmi beroperasi baik dalam perangkat iOS, maupun Andoid

oleh -328 views

Sempat dinyatakan ilegal oleh Satgas Waspada Investasi (SWI), SnackVideo kini telah mendapat izin dan statusnya sudah resmi beroperasi baik dalam perangkat iOS, maupun Andoid.

Yumi selaku Head of Global Operations SnackVideo berharap aplikasi ini bisa memicu kreatifitas anak muda Indonesia.

“Saat ini baik SnackVideo dan juga program #SnackUndangTeman telah mendapatkan izin dan statusnya sudah resmi beroperasi baik dalam perangkat iOS maupun Android. Di Indonesia, SnackVideo berada di bawah naungan perusahaan bernama PT Karya Kreatif Nusantara. Dengan aplikasi ini diharapkan akan memicu kreatifitas anak muda di Indonesia agar bisa terus berkarya meski di masa pandemi Covid-19,” ujar Yumi dalam keterangan persnya, Senin (29/3/2021).

Ditegaskan Yumi, SnackVideo berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif dan memfasilitasi interaksi sosial secara global.

“Melihat tingginya pertumbuhan komunitas SnackVideo disebabkan oleh kontribusi dan partisipasi masyarakat Indonesia melalui program #SnackUndangTeman, ke depannya SnackVideo terus berkomitmen untuk menciptakan wadah media sosial yang aman beserta program-program yang terus mendorong masyarakat untuk mengekspresikan diri mereka dengan fitur dan teknologi yang inovatif,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.