gtag('config', 'UA-125277960-2');

Sofian (Piong) Siap Bertarung Dikancah Pilkakon Sukarame Kecamatan Talang Padang

0 1.060

Tanggamus,Lampung– Pemantapan pencalonan Sofian (Piong) sebagai Calon Kepala Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Dideklarasikan di Kampung Duren yang dihadiri oleh ratusan pendukung. (Jum’at 07/02/2020)

Sofian (Piong) dimata warga masyarakat Pekon Sukarame, dikenal sebagail sosok pria yang berkharisma, berwibawa, santun, beriman.

Jika terpilih menjadi Kakon, Sofian (Piong) berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakatnya, Ia akan selalu menjadi pemimpin yang membela kepentingan masyarakat kecil sesuai dengan jargonnya ” Memimpin Untuk Melayani “.

” saya siap menjadi pemimpin yang diimpikan oleh seluruh warga masyarakat Sukarame, semoga Allah SWT selalu menjaga diri saya, agar jika saya salah, saya selalu ingat pada-NYA ” katanya.

Masih katanya, Ia berjanji akan siap membangun Pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus menjadi Pekon terdepan dan terunggul dari pekon-pekon lainnya.

” Insya Allah saya bisa menjadi pemimpin yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat Pekon Sukarame, dan jika saya salah tolong tegur saya dan ingatkan saya ” imbuhnya dengan tegas.

Sementara itu ratusan pendukung baik itu dari kalangan pemuda maupun tokoh masyarakat Pekon Sukarame siap memenangkan Sofian (Piong) menjadi Kepala Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus. (Amr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ