Songsong HUT Armada, Lantamal III Jakarta Gelar Bakkes Servak Covid-19 di Jonggol Bogor

oleh -424 views

 

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar Bakti Kesehatan berupa Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat umum dan masyarakat maritim di Balai Kesehatan Komplek Perumahan TNI AL Jonggol Cilengsi Bogor dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Armada ke-76, Rabu (24/11/2021).

Sebanyak 500 orang masyarakat Jonggol dan sekitarnya di kecamatan Cileungsi mengikuti rangkaian vaksinasi mulai dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, Screening, Penyuntikan vaksinasi dan observasi yang melibatkan tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III Jakarta sebanyak 25 orang. Adapun serbuan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazaneca, pelaksanaan kali ini melayani suntik vaksin dosis 1 maupun dosis lanjutan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Melalui Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M. mengatakan, serbuan vaksin merupakan rangkaian peringatan HUT Armada ke-76 tahun 2021. Selain serbuan vaksinasi juga dilaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada Pekerja Harian Lepas Mako Lantamal III dan masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19, rangkaian kegiatan berikutnya akan dilaksanakan Bhakti Sosial berupa bersih-bersih lingkungan sekitar Komplek Pemakaman TNI AL Jonggol yang mempunyai luas area 6.62 hektar.

Sementara itu Komandan Lantamal III saat di konfirmasi tentang kegiatan yang sedang berlangsung di Jonggol mengatakan,”Bahwa kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini dilaksanakan atas perintah Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dalam rangka peringatan HUT Armada ke 76 Tahun 2021,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.