Sony Music Entertainment Indonesia meluncurkan sub label bernama FloorInc

oleh -527 views

Peningkatan pangsa pasar musik bergenre dance dan elektronik membuat label rekaman raksasa Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia meluncurkan sub label bernama FloorInc. Untuk proyek pertamanya, Floorinc merilis kolaborasi pertama mereka dengan musisi Eka Gustiwana dan musisi Winky Wiryawan dengan meluncurkan Eka Winky Project.

“Indonesia punya skena (penikmat) musik dance yang sebenarnya sangat dihormati di dunia. Tapi, sering kali terlewat karena hanya terjadi di underground, tidak diekspos ke luar, dan tidak ada media konvensional yang menjadikannya sebuah spotlight. Melalui FloorInc, kami ingin mengembangkan potensi dan juga talenta–talenta dance dan electronic dengan dukungan kreatif, serta promosi yang dibutuhkan untuk memenuhi potensi mereka,” ungkap Andrey.

Ditambahkan Andrey, kehadiran musik dance dan elektronik di Indonesia dalam beberapa waktu belakangan memang cukup signifikan menyedot animo pecinta musik. Terlebih, lewat sub label ini Sony Music ingin menunjukkan kepada market, calon artis, dan masyarakat luas, bahwa labelnya menerima, serta merilis genre musik yang spesifik, seperti dance dan electronic.

“Dengan wadah khusus nama sendiri seperti FloorInc, jadi membuat orang melihat kami itu menerima genre ini (dance dan electronic). Sehingga banyak orang yang berani mengirim demo dan apply untuk bekerja sama dengan kami. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa musik Indonesia beragam yang tujuan utamanya adalah suatu hari Indonesia akan jadi destinasi musik dance dunia juga. Seharusnya begitu sih visinya,” lanjutnya.

Sementara itu Winky Wiryawan memberikan aplaus kepada Sony Music lantaran meluncurkan FloorInc.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sony Music Entertainment Indonesia yang telah menunjukkan komitmennya terhadap musik dance and electronic dengan meluncurkan sub label FloorInc. Lewat lagu Summers Tears bercerita tentang masa pandemi, kita ingin berkumpul dengan teman-teman sebaya harus terhalang dengan pandemi, begitu juga dengan keluarga, semuanya terhalang oleh situasi pandemi yang menyebabkan kita tidak bisa berinteraksi dengan saudara dan teman-teman di luar rumah,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.