Sosialisasi Program ASABRI di Pangkalan TNI AL Cilacap

oleh -122 views

 

Keluarga besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menerima sosialisasi program Asabri Yogyakarta dan Perbankan dari Bank Mandiri Taspen Cilacap, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung R. E. Marthadinata Jl. Kolonel Soegiono Cilacap. Kamis (28/10/2021)

Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi program Asabri ini untuk mengetahui tentang kepastian perlindungan Asabri bila terjadi hal yang tidak diinginkan, terutama mereka yang gugur saat melaksanakan tugas dan juga sebagai bekal pensiun, yang harapkan dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan serta mengurangi beban kebutuhan bagi seluruh prajurit dan PNS TNI.

Selain hal tersebut di atas, Danlanal juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tambahan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta Asabri yang selama ini belum mengetahui.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Asabri Cabang Yogyakarta Koes Ariyanto menjelaskan ditengah pandemi Covid – 19, PT. Asabri tetap melaksanakan program sosialisasi secara terus menerus akan program dan manfaat dari Asabri, mengingat masih banyak Prajurit dan PNS TNI yang belum mengetahui hal tersebut.

“Masih banyak lagi program serta produk-produk lain di antaranya Tabungan Hari Tua, program Jaminan Kecelakaan Kerja, program Jaminan Kematian dan program Jaminan Pensiun serta yang lainnya yang akan berguna bagi para peserta”, ungkap Bapak Koes Ariyanto.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS, Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Cilacap, dan Bapak Kuntoro Widiatmoko Kepala Kantor Mandiri Taspen Cilacap.

No More Posts Available.

No more pages to load.