SPN Polda Banten Laksanakan Apel Keberangkatan Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktuk Bintara Polri

Banten281 Dilihat

 

 

Pandeglang – Waka Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten AKBP Wahyu pimpin apel Keberangkatan Siswa Latja sebanyak 98 orang yang dilaksanakan di Lapangan Hitam SPN Polda Banten pada Senin(29/05).

Dalam apel tesebut dihadiri Para Pejabat utama SPN, para Gadig serta pegasuh dan Siswa Latja sebanyak 98 orang.

Dalam kesempatan Apel tersebut Waka SPN AKBP Wahyu memberikan arahan. “Agar Siswa Latja tetap jaga kesehatan dan jaga nama baik institusi Polri tanpa ada pelanggaran-pelanggaran Yang bersifat kecil maupun berat,ikutin aturan yang berlaku dan fokus dalam pembelajaran Latihan Kerja,” kata Wahyu.

Siswa Latja sebanyak 98 orang akan mengikuti pelatihan Kerja yang di sebar di setiap Polres diwilayah Hukum Polda. “Harapan nya mereka bisa belajar dan praktek sesuai apa yang sudah di pelajari di SPN Polda Banten.” ucap Wahyu.

Waka SPN Polda Banten memberikan motivasi agar setiap kegiatan dapat berjalan dengan Lancar tanpa kurang satu apapun. “Waka SPN Polda Banten pun memberikan perintah dan penekanan kepada mentor dan Senior-senior agar memberikan contoh dan pengalaman kerja yang baik sehingga terbentuk penerus-penerus Bhayangkara yang unggul dan profesional,” ujar Wahyu.

Terakhir dalam amanatnya Waka SPN berpesan.”Semoga dalam waktu Latja yang terbatas ini bisa di manfaatkan lebih baik  lagi sehingga pelajaran teori di Spn bisa di praktik kan di lapangan dengan segala sesuatu nya terkait tugas dan pelayanan kita sebagai Polri yang transparan dan Akuntabel,” tutup Wahyu. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *