STERILKAN DARI VIRUS CORONA, LANTAMAL III SEMPROT DISINFEKTAN KOMPLEK TNI AL KELAPA GADING

oleh -340 views

 

Dispen Lantamal3,- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 TNI AL dalam hal ini Diskes Lantamal IIIJakarta melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Komplek TNI AL Kelapa Gading Jakarta Utara guna memantau perkembangan sejauh mana penyebaran virus corona di perumahan Komplek TNI Angkatan Laut (AL) wilayah kerja Lantamal III Jakarta, Senin (15/11/2021).

Penyemprotan dilaksanakan ditempat-tempat keramaian warga seperti tempat ibadah, warung makan, pos kamling atau tempat berkumpul/tongkrongan baik siang hari maupun malam hari, guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Dalam waktu dekat akan ada sejumlah Komplek TNI AL lainnya yang akan dipantau dengan penyemprotan disinfektan antara lain Komplek TNI AL Pangkalan Jati Cinere Pondok Labu dan Komplek TNI AL Cawang Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Potensi Maritim Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) Mahfud, S.Ag. selaku Ketua Tim saat di konfirmas mengatakan bahwa selain penyemprotan disinfektan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara itu dilakukan, Satgas Covid-19 Lantamal III juga memantau serta menghimbau kepada warga komplek untuk tidak mengadakan kumpulan/keramaian massa dan dalam beraktivitas sehari-hari wajib melaksanakan sesuai prokes yang berlaku.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III Jakarta bekerjasama dengan Pemda setempat terus mengupayakan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 dengan terus melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19, himbauan hidup sehat kemasyarakat dan melaksanakan penyemprotan disinfektan anti Covid,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.