STIK Studi Banding Ke STTAL

oleh -116 views

 

Surabaya,(01/12), Tim Studi Banding Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) yang dipimpin Kombes Pol Drs. Thofan Herinoto, diterima langsung oleh Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., yang didampingi oleh Seklem, Direktur Pascasarjana dan Kadep Akademik STTAL, dengan penuh keramahan, keakraban dan ucapan selamat datang serta pemberian plakat STTAL dari Komandan STTAL kepada Tim Studi Banding STIK dan dari STIK kepada Komandan STTAL, bertempat di ruang transit Gedung Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Selasa (01/12/2020).

Selanjutnya Tim Studi Banding STIK, usai diterima oleh Komandan STTAL, kegiatan dilanjutkan paparan dan diskusi tentang profil STTAL dan STIK yang bertempat di Ruang Rapat Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL, yang dipimpin oleh Seklem STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni; Para Direktur, Kadep Akademik, Ka LPPM, Ka LPM, Pjs. Dankorsis STTAL, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19.

Kegiatan Studi Banding STIK di Kampus STTAL ini dilaksanakan selama satu hari pada hari ini selasa tanggal 01 Desember 2020.

 

728×90 Leaderbord