STTAL Gelar Samapta Mahasiswa Teknokrat Hidros STTAL di Jakarta.

oleh -98 views

 

TNI AL – STTAL Jakarta, Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut yang dikomandani Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla, menegaskan kepada seluruh mahasiswanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid 19, untuk menjaga stamina dan kebugaran sebagai prajurit teknokrat matra laut yang akan mengikuti tes kesegaran jasmani, didahului memenuhi Tes Swab Antigen guna mengetahui kesehatan para mahasiswa teknokrat STTAL dalam melaksanakan kesamaptaan jasmani untuk mendorong pola pembinaan fisik mahasiswa & antap Hidros STTAL selaras dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam membangun sumberdaya manusia (SDM) prajurit TNI Angkatan Laut yang unggul., yang dilaksanakan di Kampus Hidros STTAL Jakarat Utara. Kamis (28/10/2021)

Pada kegiatan test kebugaran jasmani di ikuti 57 mahasiswa teknokrat Hidros STTAL, dari Prodi S1 Hidrografi & D3 Hidro Oseanografi, dengan di ikuti mahasiswa Prodi S2 dan Antap, dengan melaksanakan Tes Baterai ‘A’ dan Baterai ‘B’ baik untuk memenuhi kelulusan pendidikan sebagai mahasiswa dan khusus untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) wajib mengikuti Baterai ‘C’ yakni Renang,” tegas Drs. Edy Widodo, M. Pd.

Lebih lanjut kegiatan tes kesamaptaan jasmani para mahasiswa teknokrat Hidros STTAL dipimpin langsung Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M. Pd., dengan didamping Bintara Garjas STTAL ini berlangsung dilapangan Pushidrosal dan Kolam Renang Kolat Koarmada 1, dengan meliputi Baterai ‘A’ lari 12 menit untuk seluruh peserta tes samapta dan dilanjutkan Baterai ‘B’ yakni dari Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shutle Run dengan harapan pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani berjalan lancar dan selamat demgan tetap memenuhi protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.