STTAL Menghadiri Perayaan Paskah TNI AL Wilayah Surabaya Tahun 2021.

oleh -195 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Civitas Akademika STTAL yang diwakili Ka.LPPM STTAL Letkol Laut (KH) Edy Suhartono, S.E., M.M., menghadiri secara offline di AAL serta Antap dan mahasiswa STTAL yang beragama nasrani secara Online di Kampus STTAL, mengikuti perayaan Paskah Gabungan TNI AL Wilayah Surabaya Tahun 2021,dengan mengusung tema ” Kebangkitan Yesus
Kristus Dalam Situasi Covid-19, Prajurit dan PNS TNI AL Menjadi Sumber Motivasi, Solidaritas Bagi Sesama Anak Bangsa Demi Keutuhan NKRI”, dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan, yang berlangsung di Gedung Maspardi AAL Jl. Bumimoro Surabaya. Kamis (29/4/2021)

Pada kegiatan perayaan Paskah gabungan TNI AL wilayah surabaya Tahun 2021, yang di selenggarakan oleh Akademi Angkatan Laut yang dipimpin Dan Kodiklatal diwakili Dan Kodikdukum Laksamana Pertama TNI Budi Raharjo dengan dihadiri Pendeta Steffi Kristian Rumere, S.Si. Toel dan Romo Bruno Joko Susilo. Pr. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan khidmat.

Dalam amanatnya menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan Selamat Paskah Tahun 2021 kepada umat kristiani TNI AL wilayah surabaya, semoga semangat paskah senantiasa dapat memberikan dorongan semangat dan motivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada TNI AL, masyarakat, bangsa dan negara.

Perayaan paskah diselenggarakan pada hakekatnya memiliki makna mantapkan keimanan dalam ajaran kristiani dan mengandung makna akan karya keselamatan yang dilaksanakan Tuhan Yesus Kristus melalui kesengsaraan wafat dikayu salib dan kebangkitannya dari kematian wafat Yesus Kristus melalui penyaliban merupakan pembuktian akan kesetiaan dan pengadiannya kepada bapak di surga.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.