STTAL Sambut Kedatangan Tim Kemenpan RB di Kampus STTAL Bumimoro.

oleh -117 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam upaya mewujudkan clean government dan good governance sekaligus dalam Mencapai suatu predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dalam hal ini Wakil Komandan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M. Si., mewakili Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla., menyambut kedatangan Tim Kemenpan RB di ikuti para pejabat STTAL di Rupat Gd. P. Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Jumat (25/11/2021)

Tim Kemenpan RB yang dipimpin oleh ibu Anesia Ribka, S.AP., didampingi dua Staf Kemenpan RB Vina Swara Laraswati S.E., dan Paulus Julius Rahakbauw A.Md.Ak serta Pamen pendamping dari Paban VI RB Srenaal Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M.Sc., diterima di Rupat Gd. P. Nipa,
Dalam sambutannya Wadan STTAL mengucapkan selamat datang di Kampus mahasiswa teknokrat STTAL, kampus pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman, yang berada dilingkungan kedinasan TNI AL Bumimoro Surabaya.

Pada kegiatan pelaksanaan verifikasi lapangan, evaluasi dan penilaian pelaksanaan pembangunan ZI menuju WBK, di tayangkan Profil STTAL dan Filler Tentang Pembangunan ZI STTAL, dilanjutkan paparan pembangunan ZI oleh Kadep Akademik STTAL dan penjelasan tentang aplikasi Fusi Oseanografi yang dapat diakses public oleh Kaprodi S1 Hidrografi serta diselingi dengan sesi tanya jawab.

Adapun paparan pembangunan ZI STTAL menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang menguraikan tentang kegiatan pembangunan ZI meliputi Bidang Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, Penataan sistem manajemen SDM, Penguatan akuntabilitas kinerja, Penguatan pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Adapun harapannya adalah, semoga pada tahun 2021 ini, STTAL dapat menambah jumlah Satker TNI AL yang memperoleh predikat WBK.

Selanjutnya usai acara evaluasi dilanjutkan peninjauan Rancangbangun hasil penelitian mahasiswa dan Dosen STTAL di akhiri sesi foto bersama depan Gd. P.Nipa.

No More Posts Available.

No more pages to load.