Sudin LH Jakut Gagas Pekan Bazar Delisos

oleh -2 Dilihat

 

Sudin Lingkungan Hidup (LH) Kota Administrasi Jakarta Utara meluncurkan pekan bazar Sedekah Peduli Sosial (Delisos) melalui penjualan barang-barang bekas berkualitas dengan harga murah di Aula Kantor Sudin LH Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (4/1).

“Kami harap Delisos ini akan menjadi brand yang diawali dari potensi dalam jajaran Sudin LH Kota Administrasi Jakarta Utara. Barang-barang yang berkualitas mulai dari baju, sepatu, elektronik, akuarium, dan peralatan rumah tangga lainnya dijual dengan harga murah. Hasil penjualan dari bazar Delisos ini akan dipergunakan untuk kegiatan peduli sosial di tempat ibadah,” terang Kasudin LH Kota Administrasi Jakarta Utara, Achmad Hariadi.

Sementara ini, kegiatan Delisos akan dilaksanakan selama sepekan hingga Jumat (7/1) mendatang. “Delisos baru mulai di awal tahun 2022 yang diharapkan bisa membawa keberkahan untuk semuanya. Nanti kita akan evaluasi kembali tentang kegiatan Delisos jika hasilnya bagus maka akan dilanjutkan dengan pelaksanaan setiap satu bulan sekali atau dua kali dalam satu bulan tergantung situasi dan evaluasi,” jelasnya.

Kegiatan bazar Delisos tersebut mendapatkan apresiasi dari Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. “Delisos bukan hanya untuk internal dari Sudin LH Jakut saja tapi bisa juga dari masyarakat. Apalagi hasil dari bazar Delisos ini untuk menyangga kegiatan di musholla dan hal lainnya. Jadikan ini sebagai tabungan sosial yang akan membawa manfaat bagi banyak orang,” pesan Walikota.

Saat peninjauan kegiatan pekan bazar Delisos, Walikota didampingi Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Ardan Solihin, Camat Koja, Ade Himawan, Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena, dan jajaran terkait lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.