Sudin Sosial Jakarta Utara Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Tanjung Priok dan Penjaringan

oleh -31 Dilihat

 

dnewsradio.com – Suku Dinas Sosial Jakarta Utara menyalurkan bantuan kepada korban terdampak peristiwa kebakaran yang terjadi di Kecamatan Tanjung Priok dan Kecamatan Penjaringan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara, Aji Antoko saat dikonfirmasi pada Jumat (26/7) pagi.

Bantuan diberikan melalui Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Tagana Jakarta Utara. Adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran yang terjadi Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta.

Bantuan yang diberikan berupa Mie Instan 15 dus, Sarden 2 dus, aneka lauk pauk 2 dus, selimut 20 pcs, biskuit 3 dus, kain sarung 2 dus, pakaian 20 paket, matras 6 lembar, makanan anak 5 paket.

Sebelumnya peristiwa kebakaran telah terjadi di pemukiman padat penduduk yang terletak di Jalan Warakas 5 Gang 2 RT005 RW008, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (25/7) pagi. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Selain itu, Sudin Sosial Jakarta Utara juga menyalurkan bantuan kepada korban terdampak peristiwa kebakaran yang terjadi di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

“Kami memberikan mie instan 20 dus, aneka lauk pauk 4 dus, biskuit 3 dus, selimut 20 lembar, kain sarung 2 dus, pakaian 50 pcs, matras 10 lembar dan terpal 5 lembar,” terang Aji.

“Untuk tenda pengungsian, kami sudah dirikan di dua lokasi pengungsian. Nanti jika ada yang kurang, tentunya kami tambah tenda tersebut,” tambahnya.

Musibah kebakaran terjadi di Jalan Muara Baru, Gang 4 RT 12/RW 022, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/7) malam. Api membakar 17 rumah tinggal yang ada di kawasan tersebut. Diduga kebakaran disebabkan oleh adanya korsleting listrik di salah satu rumah. Akibat dari peristiwa tersebut, 17 rumah habis dilalap si jago merah. (mar)

No More Posts Available.

No more pages to load.