Sudinhub Jak-Bar Dedi Sumanto beserta Jajaran menggelar Operasi lintas Jaya bersama pihak TNI dan Polri

oleh -121 views

Komadan Regu ( Danru ) Tim Tindak 1 Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat ( Sudinhub Jak-Bar ) Dedi Sumanto beserta Jajaran menggelar Operasi lintas Jaya bersama pihak TNI dan Polri.

Operasi ini menyasar terhadap kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dan kelaikan jalanny,a,” Senin (07/06/21)

Dedi mengatakan operasi lintas jaya akan memfokuskan keselamatan, keamanan, kenyamanan guna mewujudkan transportasi yang sehat bagi warga DKI Jakarta.

“hasilnya ada 5 kendaraan yang diangkut ada lima karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat- surat dan kurangnya standar kelaikan jalan,” ujarnya.

Dari  Operasi Lintas Jaya yang dilakukan hari ini kami menindak 5 kendaraan,” ujarnya, Senin (07/06/21) Dalam operasi ini pihaknya mengerahkan sebanyak 14 petugas yang terdiri atas unsur Sudinhub, Polantas, Brimob, Garnisun, serta POM TNI.

Dedi menambahkan operasi digelar di pintu air kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

Lebih lanjut dedi mengatakam  Operasi Lintas Jaya dilakukan bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengendara dalam berlalu lintas.

Selain itu, juga untuk meminimalisir pelanggaran yang kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Dan berharap masyarakat agar tertib, aman berkendara, menciptakan kondusifitas di jalan raya guna keselamatan bersama. ,”tutup Dedi.

No More Posts Available.

No more pages to load.