Sukses menapak dunia hiburan tak lantas membuat penyanyi muda Thavita berpuas diri

oleh -581 views

Sukses menapak dunia hiburan tak lantas membuat penyanyi muda Thavita berpuas diri. Pasalnya, untuk bisa mewujudkan misinya memberdayakan wanita, Thavita kembali hadir dengan single terbaru berjudul Kuat.

Dia berharap single Kuat ini akan bisa jadi penyemangat kaum wanita dalam menjalani kehidupan.

“Sebagai wanita, aku rasa kitalah yang seringkali meragukan kemampuan kita sendiri. Padahal, kita kuat. Kita berdaya. Kita punya andil di dunia. Judul lagu ini ingin secara lugas menyuarakan itu: agar para wanita tahu dan bisa saling mengingatkan, betapa kuatnya kita,” ungkap Thavita usai merilis single terbarunya dalam keterangan yang diterima media, Kamis (14/10/2021).

Melalui lagu berjudul Kuat yang menjadi andalan terbarunya, Thavita menonjolkan sisi lain dirinya dari segi vokal dan vibrant-nya. Ada nuansa upbeat dalam lagu terbarunya ini.

“Kuat bukan cuma lagu, tetapi sebuah pesan. Apapun peran kita di dunia, lewat apapun caranya, semoga kita bisa terus jadi kuat, dalam versi kita sendiri tentu saja. Aku ingin kita bisa bangga dengan peran kita, wanita, dan saling menguatkan wanita lain di luar sana. Semua mulai dari kita. Mulai dari percaya bahwa kita bisa,” tambahnya.

Diterangkan Thavita lagu terbarunya ini ternyata juga menginspirasi atlet Judo wanita asal Bali bernama I Dewa Ayu Mira Wedari yang mengaku sangat terinspirasi dari lagu tersebut. Lewat lagu ini, Ayu sukses menyabet 2 medali emas cabang Judo di ajang PON XX yang diselenggarakan di Papua.

“Dari lagu Thavita, saya sangat terinspirasi apalagi melihat perjuangan wanita kuat seperti ibu. Dimana beliau jelang meninggal Maret lalu, sangat membuat mentalku down. Terlebih saat itu saya tengah mempersiapkan diri menghadapi PON XX Papua ini. Namun dengan lagu kuat ini,” ujar Ayu.

No More Posts Available.

No more pages to load.