Sukses merilis single pertamanya yang berjudul Tenang dan Bersabarlah memicu penyanyi muda Agustin Oendari untuk melahirkan karya berikutnya

oleh -529 views

Sukses merilis single pertamanya yang berjudul Tenang dan Bersabarlah memicu penyanyi muda Agustin Oendari untuk melahirkan karya berikutnya. Agustin akhirnya merilis single kedua berjudul Telepon Terakhir yang akan dimasukkan ke dalam album baru bertajuk “Waktu” yang akan segera dirilisnya dalam waktu dekat.

Single Telepon Terakhir mengisahkan soal hubungan dinginnya dengan sang ayah. Menurutnya ketidakcocokan itu kerap kali terjadi lantaran keduanya memiliki sifat keras kepala. Hingga satu waktu di tengah situasi langit gelap, hujan deras terjadi percakapan “panas” dengan sang ayah lewat sambungan telepon. Peristiwa tersebut jelas saja pemantik imajinasi Botin-panggilan Agustin untuk menuangkannya dalam lirik dan notasi.

Hingga pada akhirnya jadilah sebuah lagu berjudul Telepon Terakhir.

“Aku dan ayahku memang nggak terlalu akrab karena kami berdua sama-sama keras kepala. Pada suatu hari, hujan kayak badai, langit gelap banget, ayahku telepon dan kami berantem. Aku lebih banyak diam sampai teleponnya mati. Setelah itu, pikiranku kacau. Ada banyak perasaan. Marah, sedih, kecewa, dan banyak perasaan yang sulit dihadapi. Namuni, kemudian, muncul sekelebat pikiran, ‘gimana kalau telepon barusan adalah telepon terakhir sama beliau?,” kisah Botin panggilan Agustin Oendari.

Ditambahkan Botin, situasi pandemi yang sudah terjadi satu tahun belakangan ini turut membawa rasa tersendiri baginya untuk menuangkannya dalam lirik dan notasi.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu berharap dua single terbarunya itu akan bisa memompa semangatnya untuk terus berkarya di industri musik tanah air.

“Aku berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat. Aku berupaya jujur dan mengisahkan kisah hidup aku dalam lagu yang aku tulis. Melalui bendera Big Hello Records yang merupakan label recording milikku, aku ingin mencoba mengeluarkan karakter dan kemampuanku disamping kesibukan aku menjadi penulis lagu dan vocal director,” tandasnya.

728×90 Leaderbord