Sukseskan Program Kampung Bahari Nusantara Lantamal V Terima Sosialisasi dari Tim Mabesal

oleh -198 views

 

Dalam rangka penyelenggaraan Kampung Bahari Nusantara (KBN) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima sosialisasi dan supervisi percepatan dari Tim Mabesal, Rabu (05/05) bertempat di Ruang rapat Mako Lantamal V, Tanjung Perak Surabaya. Kedatangan Tim Supervisi Mabesal diketuai oleh Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Santoso, S.H., M.Si., yang juga merupakan Sekdis Spotmaral.

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio bahwa, sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut maka seluruh Danlanal jajaran Lantamal V mendukung dan mensukseskan program TNI AL dalam upaya percepatan terbentuknya Kampung Bahari Nusantara di Lantamal dan Lanal, sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI AL.

“Agar para peserta sosialisasi mengikuti dengan seksama materi yang akan disampaikan dan dapat berdiskusi terkait dengan percepatan program ini pada sesi tanya jawab dengan tim dari Mabesal”, ungkap Danlantamal V dalam amanat yang disampaikan Wadan Lantamal V.

Dalam kesempatan ini pula, dilaksankan juga paparan dari Kadispotmar Lantamal V serta para Komandan Lanal terkait dengan pembentukan Kampung Bahari Nusantara di wilayah kerjanya.

Kegiatan Sosialisasi dan percepatan KBN di Lantamal V dihadiri oleh Asisten Potensi Maritim Danlantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi,S.E.,M.Tr.Hanla, Kadispotmar Lantamal V Letkol Laut (P) Mahpudin Arsyadi Sacha, seluruh Komandan Pangkalan TNI AL yang ada di bawah Lantamal V, para Paspotmar Lanal jajaran, serta pejabat terkait lainnya.

Guna mensukseskan Kampung Bahari Nusantara, beberapa waktu lalu Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., MM.,M.Soc., Sc., bersama Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, telah melaksanakan peninjauan secara langsung ke lokasi yang nantinya akan dilaksanakan pembentukan program tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.