Sule Menjawab  Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga

oleh -441 views

Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Dikabarkan, keluarga yang baru saja dibina sejak 15 November 2020 tersebut tiba-tiba disebut sedang mengalami keretakan.

Hal itu diketahui setelah Nathalie Holscher menghapus foto-foto kebersamaannya bersama Sule. Seluruh foto Sule benar-benar menghilang dan hanya menyisakan beberapa foto dirinya dan foto bersama anak bungsu Sule, Ferdinand.

Bupati Pesawaran

Publik pun semakin kuat berpikir bahwa ada masalah dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher setelah perempuan tersebut membagikan potret dirinya sedang menangis di Instagram Story.

Ia juga menuliskan sebuah kata yang sepertinya menggambarkan kondisi dirinya saat itu. “Kuat,” tulis Nathalie Holscher kala itu.

Seiring berjalannya waktu, isu mengenai orang ketiga pun menyeruak. Sule disebut ada hubungan dengan seorang model bernama Erni Tisya. Namun, kabar itu sempat ditepis oleh Sule bahwa ia mengenal model itu sejak 2019.

Sementara mengenai percakapan antara dirinya dan model yang beredar, Sule mengatakan bahwa itu juga terjadi pada tahun 2019 silam.

“Memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu, itu DM Instagramnya juga bulan Agustus tahun 2019,” ungkap Sule, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, baru-baru ini.

728×90 Leaderbord

Sule pun kembali menanggapi pemberitaan mengenai kisruh dalam rumah tangganya itu. Hal itu Sule sampaikan dalam tayangan YouTube Trans7 pada Rabu, (21/4/2021). Ia memilih untuk menutup persoalan pribadinya ini.

Sule hanya minta doa yang terbaik atas apapun masalah yang terjadi antara dirinya dan Nathalie Holscher. Ia juga menambahkan bahwa saat ini ada usaha untuk melakukan perbaikan atas masalah yang tengah terjadi.

“Apa pun yang terjadi, doakan yang terbaik. Yang tahu hanya saya, istri saya, dan Tuhan. Ya sudah, mencoba untuk memperbaiki,” tandasnya.