Sultan Banten ke-18 Menghadiri Walimatul Khitan Putra Willyantoni

oleh -6191 Dilihat

Tanggerang–Willyantoni,S.Sos beserta istri Sofia Rini bahagia bercampur gembira disaat Sultan Banten ke-18 mengunjungi kediamannya dalam rangka menghadiri walimatul khitan putra ke-duanya yang bernama Rafta Agung yang digelar di Perumahan Raflesia Citra Raya Panongan Tanggerang. Minggu ( 05-12-21)

Perlu diketahui Willyantoni adalah pria kelahiran Pekon Banjar Negeri Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus 43 tahun silam.

Pria 43 tahun ini berprofesi sebagai konsultan asing, banyak lingkungan tempat tinggal serta teman kerjanya yang memuji sifat, sikap dan prilaku yang baik.

Willyantoni dikenal sangat ramah dan mudah bergaul serta aktif dalam kegiatan berorganisasi, jadi tak heran jika begitu banyak tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, mulai dari kalangan masyarakat biasa, tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota dewan hingga Sultan Banten Ke 18 Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja, MBA. atau yang bergelar Sultan Syarif Muhammad ash-Shafiuddin hadir dalam pesta tersebut.

Disela sela acara, pria yang juga aktif di organisasi Kepedulian Masyarakat Lampung (Kemala) ini, mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya Pesta khitanan putranya tersebut.

“Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah, meski tetap menerapkan protokol kesehatan pesta ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan ” katanya

” terlebih lagi dengan kehadiran Sultan Banten ke-18 menjadi kehormatan besar bagi saya serta keluarga” tambahnya

Willy, begitu ia dipanggil, mengaku telah lama bersinergi dengan kesultanan Banten, dan sangat berharap hubungan silaturrahmi itu tetap terjaga sampai kapanpun.

“ Doa saya semoga Rafta kelak menjadi anak yang soleh, berguna dan selalu hormat pada orang tua” pungkasnya (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.