Super Jack Entertainment (SJE) yang pernah mendatangkan boyband Jepang, Pari Pari, membuat girlband lokal rasa Jepang yang diberi nama Lemon

Super Jack Entertainment (SJE) yang pernah mendatangkan boyband Jepang, Pari Pari, membuat girlband lokal rasa Jepang yang diberi nama Lemon

Diva News50 Dilihat

Super Jack Entertainment (SJE) yang pernah mendatangkan boyband Jepang, Pari Pari, membuat girlband lokal rasa Jepang yang diberi nama Lemon. Musik Jepang atau J-Pop di Tanah Air belakangan mulai berkembang.

Girlband yang berisi Shinta, Michiko, Jackline, dan Rehanna tersebut kini mulai merentangkan sayapnya dengan mengenalkan J-Pop di Indonesia dengan merilis single berjudul Muteki Na Feeling sebagai single mereka.

Hal itu diungkapkan Shinta sebagai perwakilan Lemon kepada media di Jakarta, Senin (20/5/2024).

Menurutnya, girlband Lemon merupakan projek pertama SJE di Indonesia yang dibentuk untuk mengenalkan musik Jepang, J-Pop bagi pecinta musik di Indonesia.

“Single Muteki Na Feeling merupakan karya dari Takao Fukushima seorang penulis sejumlah lagu terkenal di Jepang,” ungkap Shinta.

Ditambahkan Shinta, Muteki Na Feeling merupakan lagu bernada ceria yang memberikan kekuatan dan semangat untuk terus maju ke depan yang tempo musiknya seperti lagu yang dibuat oleh para idol di Jepang.

“Dalam lagu ini, kita berupaya membawakan koreografi dan gerakan tari seperti idola Jepang yang mendunia, tetapi tidak menghilangkan budaya Indonesia,” tegasnya.Shinta menyampaikan, untuk memperdalam nuansa musik negeri Sakura itu, video musik yang mereka buat di Jepang dan akan mulai debutnya pada 24 Mei 2024 mendatang.

“Dari single ini, kita ingin masyarakat Indonesia mengenal J-Pop sebagai musik yang bagus seperti K-Pop yang keseluruhan syutingnya dilakukan di Jepang untuk menambahkan aroma Jepang,” tandasnya.