Susunan pemain inti klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu mulai diprediksi

oleh -651 views

Jose Mourinho menangani AS Roma mulai musim 2021/22. Susunan pemain inti klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu mulai diprediksi. Termasuk jika Giallorossi berhasil mendapatkan Matias Vina dan Granit Xhaka.

Matias Vina dan Granit Xhaka hampir bergabung dengan Roma. Transfer Vina ke Stadio Olimpico sudah disepakati. Bek Palmeiras bisa tiba di Ibukota pada hari Kamis untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum kepindahan € 11 juta ditambah bonus hingga € 2,5 juta.

Xhaka hampir bergabung dengan Giallorossi, setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A ini.

Menurut beberapa laporan, kapten Arsenal ini telah memberi tahu klubnya bahwa dia ingin bergabung dengan Jose Mourinho di Roma. Namun, masih belum ada kesepakatan antara kedua klub, tetapi Roma yakin pada akhirnya mereka akan mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut Il Corriere dello Sport, Xhaka akan bermitra dengan Jordan Veretout di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1. Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan di belakang striker tunggal, yang bisa saja diisi Edin Dzeko, Borja Mayoral, atau striker ketiga yang ingin dibawa oleh Mourinho ke klub.

Vina akan menggantikan Leonardo Spinazzola, yang akan absen selama enam bulan karena cedera tendon Achilles yang dideritanya selama UEFA Euro 2020. Spinazzola sangat bagus selama Euro, dia dinobatkan dalam Tim Turnamen oleh UEFA.

Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, dan Chris Smalling akan melengkapi pertahanan empat pemain Giallorossi dengan pemain baru Rui Patricio di antara tiang gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.