Sutradara Roy Wijaya melakukan peluncuran album berjudul “Simphony Rindu” di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail

oleh -631 views

Memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2021, Sutradara Roy Wijaya melakukan peluncuran album berjudul “Simphony Rindu” di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021) malam.

Selain peluncuran album, turut pula diadakan rangkaian kegiatan Gebyar Sumpah Pemuda dengan menampilkan ragam seni budaya, mulai dari lagu, puisi, hingga tari-tarian dari para remaja hingga anak-anak dengan penampilan yang membuat decak kagum hadirin dan tamu undangan di Hall Usmar Ismail.

Peluncuran album perdana yang menceritakan pengalaman hidup dan percintaan yang tertuang dalam enam lagu dengan lagu andalannya berjudul ‘ Istana Hati’, Roy Wijaya menjelaskan, proses pembuatan album mengutamakan penguatan bathin dan rasa.

”Ada enam judul lagu dalam album tersebut, yaitu, Ruang Rindu, Duri Cinta, Istana Hati, Goresan Rindu, Yang Terindah, dan Menunggu Senja,” ujar Roy Wijaya.

Keenam lagu dalam album ini kata Roy merupakan rangkaian cerita yang saling berkaitan. “Album Simphony Rindu akan beredar di masyarakat setelah saya rampung menggarap seluruh video klipnya,” ungkap dia.

Sementara itu, Kasudin Parekraf Jakarta Selatan, Rus Suharto mengapresiasi pelaksanaan acara kesenian budaya yang diprakarsai oleh Sehaty Entertainment. Rus Suharto berharap hal tersebut bisa menggairahkan kembali geliat kebudayaan dan ekonomi kreatif di Ibukota oleh para generasi muda walau kondisinya masih tetap ada batasan akibat pandemi.

“Kami berharap hal tersebut bisa membuat generasi muda pelaku seni semakin mencintai bangsa dan negara, terutama mendorong kebangkitan kesenian budaya, dan ekonomi kreatif”, tutup Rus Suharto.

Dalam kesempatan itu, pihak Sehaty juga memberikan penghargaan pada Marce Lette asal Kupang, Nusa Tenggara Timur karena dianggap memiliki kepedulian terhadap para pelaku seni dan budaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.