Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap jadi perhatian publik

oleh -362 views

Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap jadi perhatian publik. Tak hanya itu, ia dikenal sebagai selebriti Indonesia yang serba glamor.

Akan tetapi setelah kembali dari Jepang, ada yang berbeda dari penampilan Syahrini. Pasalnya istri Reino Barack ini tampil lebih Islami dengan mengenakan hijab.

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini pun mengungkapkan alasan dirinya mengenakan hijab. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Syahrini pun membeberkan alasan dirinya berhijab. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bentuk Ketakwaan

Syahrini mengaku jika ia mantap berhijab sebagai bentuk ketakwaan dirinya dengan Tuhan. Siapa yang menyangka jika niatnya berhijab sudah sejak lama. “Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. Karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatannya: Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu, karena aku melalui step baru sebagai istri,” ujar Syahrini.

Mengurangi Aktivitas di Dunia Hiburan

Syahrini menyadari jika kehidupan duniawi ini hanya sementara, oleh karena itu ia mengurasi aktivitasnya di dunia hiburan dan memilih untuk fokus mengurus suami. “Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan. Sekarang sedang belajar berhijab juga, mudah-mudahan istiqamah, gitu, didoakan saja,” jelas Syahrini.

Ingin Lebih Baik

Walaupun perubahan dirinya ini saat usianya sudah tidak muda lagi, akan tetapi itu bukan sesuatu yang terlambat dan sia-sia. Lantaran setiap orang bisa berubah dengan proses jadi lebih baik seiring bertambahnya usia. “Hijrahnya orang, proses kehidupan orang seiring berjalannya waktu, bertambah umur itu akan berubah. Termasuk dengan status orang itu apa, kita harus menyesuaikan diri,” tuturnya.

Bentuk Rasa Syukur

Perubahan penampilannya ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepada Tuhan atas segala kenikmatan yang Tuhan beri untuknya hingga saat ini. “Alhamdulillah, Allah itu Maha Baik, Masya Allah. Aku berterima kasih kepada Allah hanya pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan Allah. Dengan begitu aku mengucap syukur dan berterima kasih pada Allah atas kebahagiaan ini,” katanya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.