Syahrul Aidi Himbau Pengusaha di Riau Bantu Daerah Untuk Pencegahan dan Penanganan Covid-19

0 53

.

Bangkinang – Anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Penyebaran terus mengkhawatirkan masyarakat atas penyebaran pandemi Coronavirus Desease (Covid-19). Kali ini dia mengetuk hati para pengusaha terlibat dalam penanganan wabah ini.

Hal itu disampaikan oleh Syahrul Aidi saat dihubungi pada Sabtu (21/3/2020) sore via seluler.

“Kita menghimbau kepada para pengusaha, baik besar atau pun kecil, untuk terlibat dalam penanganan penyebaran virus Corona ini. Baik dalam upaya pencegahan, maupun dalam upaya penanganan. Karena bagaimanapun, virus ini sudah jadi musuh bersama saat ini. Bukan kita saja namun musug global.” himbau Syahrul Aidi di ujung telepon.

Tindakan nyata Syahrul Aidi dengan mengagendakan pertemuan antara pengelola Rumah Sakit Awal Bross dengan Gubernur Riau pada Sabtu malam ini. Tujuannya bahwa RS Awal Bross ingin menunjukkan keseriusan menangani Coronavirus.

“Saya tadi menghubungi dr Farhan, pengelola Awal Bros, meminta dia untuk ikut menangani penyebaran pandemi ini. Alhamdulillah dia respon dan merasa terpanggil untuk membantu Pemda. Maka malam ini kami direncanakan bertemu dengan Gubri untuk mendengar langkah Gubri.” tambah pria tamatan Al Azhar Mesir ini.

Dia juga menambahkan bahwa banyal perusahaan nasional bahkan multi nasional di Riau seperti Chevron, RAPP, Sinar Mas Grup, PTPN V, dan lainnya. Namun hingga kini dia belum mendengar apa langkah dari perusahaan tersebut.

“Rencananya nanti saya juga akan mendorong Gubri untuk memanggil pengusaha tersebut sebelum terlambat. Agar kita bersama-sama dari sekarang mengatasinya. Jangan tunggu terlambat seperti China dan Italia. Jika terlambat, kita takkan siap menghadapinya.” tegasnya. (Anhar Rosal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ