Syukuran HUT Kowal di Pangkalan TNI AL Yogyakarta

oleh -45 Dilihat

 

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) tahun 2022 ditandai upacara dari Markas Besar TNI Angkatan Laut dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dengan mengusung tema “Bersemangat, Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”, secara virtual Kowal dan Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta mengikuti dari Aula Mako Lanal Jalan Melati Wetan no. 62 Yogyakarta, Rabu (05/01/22).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan peringatan hari terbentuknya Korps Wanita Angkatan Laut ini dilaksanakan secara sederhana dalam suasana penuh keprihatinan yang mendalam akibat pandemi Covid 19, di usianya yang ke 59 tahun ini Korps Wanita Angkatan Laut mampu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, jadikan momentum evaluasi dan peringatan yang sederhana ini jadikan momen untuk introspeksi diri sebagai upaya meningkatkan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut kedepannya.

Usai mengikuti Upacara HUT Kowal secara virtual, dilanjutkan acara tasyukuran di halaman belakang Mako Lanal Yogyakarta. Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang dibacakan oleh Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Ny. Auliya Agus Sulistyo Budi menyampaikan, bahwa sejak dikukuhkan sebagai Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena merasa bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan para Kowal di wilayah Jakarta walaupun perwakilan, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 59 Semoga semakin Jaya dan Profesional, jaga nama baik diri, keluarga dan Satuan TNI Angkatan Laut.

Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP kepada seluruh anggota Kowal Lanal Yogyakarta menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama 59 tahun, pengabdian Kowal untuk Institusi TNI Angkatan Laut akan menjadi utuh apabila direalisasikan dengan semangat soliditas tinggi, saling asah, asih dan asuh antara senior-junior dalam melaksanakan peran maupun fungsinya, ungkapnya.

Hadir Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) Agus Sulistyo Budi, para Kasatker, Kowal Lanal Yogyakarta dan Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II dan pengurus. Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Pimpinan Angkatan Laut dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.