Syukuran Peringatan HUT ke-78 POMAL Tahun 2024

Syukuran Peringatan HUT ke-78 POMAL Tahun 2024

Daerah499 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (22/2/2024).
Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang Puspenerbal menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) yang dihelat di VIP Lanudal Tanjungpinang, Kamis (22/2/2024).

Komandan Lanudal (Danlanudal) Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mencurahkan rahmatnya kepada seluruh prajurit Pomal, sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Selain itu, Danlanudal Tanjungpinang mengharapkan agar para prajurit dapat mewarisi semangat juang, memahami keteladanan, menghayati tindakan patriotik para pendahulu Polisi Militer Angkatan Laut, dan secara aktif bersama-sama meneruskan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik bagi organisasi.

Acara syukuran yang diawali dengan pembukaan oleh Mc dan sambutan Danlanudal serta pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng oleh Danlanudal ke pada Kasatprov Lanudal Tanjungpinang Letda Laut (PM) Puadjen kemudian dilanjutkan ramah tamah

Acara syukuran ini dihadiri oleh para Perwira staf, dan seluruh prajurit POMAL Lanudal Tanjungpinang, dan berharap Korps Pomal semakin jaya dan profesional.