Tahun yang baru, babak baru juga dalam kehidupan kita

oleh -304 views

Tahun yang baru, babak baru juga dalam kehidupan kita. Apalagi ketika telah melalui perceraian, dibutuhkan sesuatu hal yang dapat meningkatkan kepercayaan dan berani menata hidup yang baru.

 jika gaya hidup yang sehat dapat membantumu memulai kehidupan baru. Ada beberapa cara khususnya agar perubahan semacam ini dapat membantumu lepas dari bayang-bayang perceraian. Melansir divorcedmoms.com, berikut ini hal yang dapat dilakukan.

1. Olahraga untuk Meredakan Stres

Aktivitas fisik secara teratur berpotensi besar untuk menghilangkan stres. Cara ini juga merupakan hal sangat penting bagi banyak perempuan, terutama ketika dalam fase bercerai. Mereka yang aktif bergerak secara teratur memiliki risiko depresi dan kehilangan fungsi mental yang lebih rendah. Tak hanya itu, olahraga sering kali dapat menjadi sumber kesenangan begitu mereka benar-benar melakukannya.

2. Meningkatkan Asupan Makanan Bergizi

Pola makan sehat dengan pedoman dasar: tidak terlalu banyak gula, banyak sayuran, tidak ada gorengan adalah pilihan tepat untuk menjaga imunitas tubuh. Jangan lupa akan tambahan konsumsi vitamin agar tubuh selalu fit.

3. Makan Lebih Baik Meningkatkan Keyakinan

Begitu banyak proses menemukan diri atau membalik halaman dalam hidup adalah tentang kepercayaan diri. Entah itu perceraian atau hambatan lain dalam hidup, perubahan drastis dapat membuat perempuan yang paling percaya diri sekalipun harus mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan keyakinan diri. Nutrisi memainkan peran yang sangat besar di sini.

Terlalu sering kita menganggap hubungan antara hidup sehat dan kepercayaan diri sebagai masalah citra tubuh. Menurunkan berat badan adalah alasan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Padahal, makanan lebih baik dapat meningkatkan kebahagiaanmu.

728×90 Leaderbord

Sebagai bonus tambahan, sesekali makan camilan tidak sehat bahkan lebih membuat rileks, namun cukup seminggu satu atau dua kali.

4. Cari Hobi yang menyenangkan

Cari dan lakukan hobi baru agar pikirkan lebih fresh, karena ada kesibukan yang menyenangkan untuk dirimu. Bisa bercocok tanam, melukis, hingga hal-hal lainnya yang membuatmu nyaman dan bahagia.