Tak ada yang bisa menebak jalan rezeki seseorang sebagai Advokat dan Ungkapan ini sepertinya pas disematkan kepada Natalia Rusli.

oleh -894 views

Tak ada yang bisa menebak jalan rezeki seseorang sebagai Advokat dan Ungkapan ini sepertinya pas disematkan kepada Natalia Rusli. Seorang Advokat spesialis investasi bodong yang menaungi Master Trust Law Farm.

Betapa tidak, Dari salah satu kasus yang berhasil dimenanginya di pengadilan, wanita dengan nama dan titel lengkap Natalia Rusli, S.H., M.H(c)., C.L.A ini tiba-tiba kaget dihadiahi sebuah mobil sedan mewah keluaran terbaru oleh klien yang dibelanya.

“Hadiah mobil sedan yang kami berikan adalah bukti kepuasan dan kepercayaan kami atas kinerja profesional Ibu Natalia Rusli. Dari awal saya tidak ragu menggunakan jasa Firma Hukum Master Trust yg dipimpin oleh beliau,”Ujar klien pemberi hadiah mobil ke Natalia Rusli yang minta identitasnya dirahasiakan, Selasa, (16/11).

“Terlebih setelah melihat bukti bahwa Ibu Natalia mengalami intimidasi dan mobilnya dirusak oleh lawan, dalam hati saya berjanji apabila kasus saya dimenangkan oleh beliau, saya akan menghadiahkan mobil pengganti,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut dirinya juga mengaku salut dengan perjuangan Natalia Rusli agar para nasabah bisa kembali mendapatkan uangnya.

“Benar-benar advokat profesional yang sangat paham lika-liku tindak kriminal investasi bodong. Beliau sangat tahu di mana saja celah untuk masuk dan memenangi perkara yang ditanganinya,” puji si klien.

“Mobil dengan harga lebih dari satu miliar tetap tak sebanding dengan risiko pekerjaan yang dialaminya untuk memperjuangkan hak para nasabah. Apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang,” dia menyambung.

728×90 Leaderbord

Secara terpisah, Natalia Rusli mengaku terkejut menerima hadiah mobil sedan mewah dari kliennya. Apalagi tugas yang dia lakukan untuk memenangkan perkara klien sejatinya memang tuntutan tugas profesinya sebagai advokat.

“Sebagai advokat sudah menjadi tugas dan kewajiban saya untuk memperjuangkan keadilan dan memenangkan apa yang seharusnya menjadi hak klien saya. Terkait pengrusakan mobil yang saya alami saat bertugas sudah jadi risiko pekerjaan. Dan saya tidak menyangka bisa mendapatkan apresiasi lebih dari klien saya,” ungkapnya semringah.

“Dan saya juga sangat percaya bahwa usaha tidak mengkhianati hasil,”Tuturnya