Tak hanya predikat cantik dan seksi, selebritas Kim Kardashian kini telah menambah gelar miliarder dari Majalah Forbes

oleh -622 views

Tak hanya predikat cantik dan seksi, selebritas Kim Kardashian kini telah menambah gelar miliarder dari Majalah Forbes. Wanita berusia 40 tahun ini resmi bergabung dengan klub miliarder dunia setelah kekayaannya menembus nilai US$ 1 miliar atau Rp 14,46 triliun.

Seperti dilaporkan Reuters, Rabu (7/4/2021), Kim Kardashian memulai kariernya dari serial reality TV “Keeping Up with The Kardashians“. Wanita berusia 40 tahun itu telah menambahkan miliarder ke resumenya. Pengusaha kosmetik dan pakaian renang itu dimasukkan dalam daftar miliarder dunia versi majalah Forbes pada Selasa (6/4/2021) untuk pertama kalinya.

Forbes menyatakan kekayaan Kim Kadarshian naik dari US$ 780 juta (Rp 11,28 triliun) pada Oktober. Pundi-pundi itu mengalir berkat dua bisnis yang menguntungkan – KKW dan Skims – serta uang tunai dari reality show dan kesepakatan dukungan, dan sejumlah investasi yang lebih kecil.

Perkiraan Forbes berarti Kardashian bergabung dengan mantan suaminya Kanye West yang akan segera masuk di klub miliarder. Pada Selasa, Forbes memperkirakan kekayaan bersih West mencapai US$ 1,8 miliar (Rp 26 triliun) sebagian besar dari penawaran sepatu Yeezy dan lini fesyennya.

Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West, pada bulan Februari, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Namun, saudara tiri Kim Kadarshian, Kylie Jenner kehilangan status miliardernya. Forbes menilai kekayaan pemain berusia 23 tahun itu sekitar US$ 700 juta (Rp10,12 triliun), mengutip tahun yang sulit untuk penjualan kosmetik selama pandemi virus corona dan apa yang dikatakan sebelumnya terlalu tinggi dari perkiraan pendapatan dari Kylie Cosmetics, sekarang 51% dimiliki oleh Coty Inc.

Kardashian mendirikan KKW Beauty pada tahun 2017, mempromosikan dan menjual produk secara daring dibantu oleh kehadiran media sosial yang mencakup sekitar 213 juta pengikut Instagram. Dia pun meluncurkan lini pakaian dalam Skims pada tahun 2019.

No More Posts Available.

No more pages to load.