Talang Padang Gelar Karnaval Budaya Tingkat PAUD/TK.

0 198

Kadisminpersal Tutup Pembekalan Siswa Dikmapa PK Angkatan-26 Kodiklatal

Tanggamus,Lampung–Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kecamatan Talang Padang Gelar Karnaval Budaya tingkat PAUD / TK. (Jum’at 16/8/19).

Diikuti oleh seluruh PAUD/ TK se-Talang Padang, gelaran Karnaval Budaya tersebut terlaksana dengan sangat meriah, para peserta Karnaval mengikutinya dengan penuh rasa bangga tanpa ada lelah yang terpancar.

Dari sekian para peserta Karnaval, ada yang unik dari peserta Karnaval tersebut, salah satunya PAUD Baitturahman Talang Padang yang menampilkan pakaian adat bernuansa modern yang sangat futuristik.

Guru PAUD tersebut mengatakan, untuk proses pembuatan pakaian adat itu membutuhkan ketelatenan dan waktu yang panjang, banyak detail manik-manik yang harus diperhatikan seksama.

” Untuk pembuatan topi ini saya harus ekstra telaten, kerumitannya sangat terlihat dan hasilnya seperti yang dilihat, saya puas ” kata Guru PAUD tersebut.

Sementara itu Camat Talang Padang, Andrias Tarmiwijaya,SP.MM mengapresiasi atas kegiatan Karnaval Budaya ini, Ia berharap ditahun-tahun mendatang kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan kembali. ( Tono/Tim ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ