Tampil pada hari kedua konser Semesta Berpesta, Danilla Riyadi merasa penampilannya sangat diapresiasi oleh pengunjung

Diva News539 Dilihat

Tampil pada hari kedua konser Semesta Berpesta, Danilla Riyadi merasa penampilannya sangat diapresiasi oleh pengunjung. Ia merasa turut hanyut dalam lagu-lagu sendu yang dibawakannya.

“Tadi saya juga di atas panggung sama teman-teman di Semesta Berpesta dan penontonnya juga ngikutin lagu-lagunya banget, sampai kita merasa sendu. Mereka semua stay, itu yang bikin aku ngerasa sangat-sangat diapresiasi,” kata Danilla Riyadi di Hall 10 ICE BSD, Tangerang , Minggu (4/6/2023).

Danilla Riyadi mengatakan, penampilannya turut didukung dengan fasilitas terbaik yang diberikan pihak event organizer. Pemilihan lokasi pun dinilai tepat.

“Tempatnya enak, soundnya juga bagus, semuanya pas. Di sini mereka bisa mau makan sambil nonton band yang mereka suka, jadi kaya lagi di rumah tetapi sebenarnya di luar,” ujar Danilla Riyadi.

Danilla mengaku konsep one stop entertainment yang dihadirkan dalam konser Semesta Berpesta ini dapat menjadi inspirasi untuk para pembuat festival musik di kemudian hari.

“Mungkin beberapa sudah ada tetapi tidak sepopuler itu. Tetapi, kalau sekarang ada kaya gini (Semesta Berpesta), bisa bikin awareness festival musik itu bisa beragam di dalamnya, jadi bagus,” tutup Danilla.

Konser Semesta Berpesta akan hadir di 12 kota lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ikuti terus media sosial instagram @semestaberpesta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *