TANAMKAN RASA KEBERSAMAAN JIWA NASIONALISME UNTUK TETAP MENAMPILKAN YANG TERBAIK

Nasional890 Dilihat

 

TNI AL, Seskoal, 23 Mei 2023.,Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut ( Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M. Tr. Opsla., CHRMP, yang didampingi Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han menutup Pra Seminar Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-61 TA 2023 bertempat di Gedung Amphiteater Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Selasa (23/05/23).

Dalam sambutan Komandan Seskoal menyampaikan bahwa, Pra Seminar PKB Kejuangan merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama dengan mengangkat tema “TNI – Polri bersama komponen bangsa lainnya siap mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” Lebih lanjut Komandan Seskoal mengatakan bahwa dengan berakhirnya kegiatan Pra Seminar PKB Kejuangan ini, menandai bahwa para Perwira Siswa telah menyelesaikan satu tahapan awal dari kegiatan Pra Seminar PKB kejuangan. Ini bukan berarti telah selesai kegiatan yang dilaksanakan. Namun masih diperlukan tingkat kesiapan para Pasis dalam kegiatan yg diikuti oleh Pasis dari Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimpen Polri, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-9 Juni 2023 yang diselenggarakan di Bandung. Para Pasis masih harus bekerja keras guna memperbaiki berbagai hal. Diantaranya Bobot makalah, penggunaan materi, kemampuan penyajian dan kemampuan memberikan tanggapan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Komandan Seskoal menyampaikan terima kasih kepada para Perwira Siswa yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini, serta tidak lupa pula saya sampaikan penghargaan kepada para Patun dan Dosen pembimbing yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya masing-masing dengan baik. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan.

Kegiatan penutupan Pra Seminar PKB Kejuangan di akhiri dengan penyerahan palu seminar dari Pasis kepada Komandan Seskoal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *