Tanggamus,Lampung,Kondisi jalan sepanjang 3 Km dari Dusun Komering menuju Dusun Campang Muara Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung dan terus menuju Pekon Gading Kecamatan Pugung rusak

oleh -153 views

Dnewsradio.com,Tanggamus,Lampung,Kondisi jalan sepanjang 3 Km dari Dusun Komering menuju Dusun Campang Muara Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung dan terus menuju Pekon Gading Kecamatan Pugung rusak parah dan sulit dilalui dikala musim hujan, karena kondisi jalannya sebagian onderlagh dan sebagian masih tanah. Sabtu ( 30/3/19).

Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung adalah merupakan Pekon yang termasuk dalam kategori daerah tertinggal, warga masyarakatnyapun sebagian besar bermata pencarian sebagai petani kebun dan petani sawah, bahkan kehidupan ekonominya belum bisa dikatakan dalam kategori mandiri.

” Jika dari Dusun induk Tanjung Agung sampai ke Dusun Komering kondisi jalannya sudah dikatakan layak, akan tetapi jika dari Dusun Komering menuju Dusun Campang Muara kondisi jalannya sangatlah memprihatinkan ” keluh kamad.

” Saya barharap agar kiranya dusun kami ini, jalannya segera di bangun, guna mempermudah transportasi warga atau anak sekolah ” tambahnya.

Salah satu Aparat Pekon, Syukur Bewok, mengatakan bahwa jalan tersebut terakhir dionderlagh pada tahun 2010, Tapi kini kondisinya sudah sangat menghawatirkan terutama jika terkena air hujan.

” saya berharap kepada Pemkab Tanggamus dapat segera membangun jalan tersebut, dan membangun jembatan gantung yang sudah tidak layak lagi untuk dilalui oleh warga akibat terhantam banjir bandang awal maret yang lalu ” pungkasnya. (Amr/Tono/Tim AJOI).

No More Posts Available.

No more pages to load.