Tara Basro menjadi perbincangan akibat penampilannya dalam gala premier film tersebut

0 41

DNEWSMEDCENTER – Selain tentang perannya di film Gundala, baru-baru ini Tara Basro menjadi perbincangan akibat penampilannya dalam gala premier film tersebut. Kala itu dirinya mengenakan gaun berwarna merah dengan ukuran lumayan ketat dan juga memiliki belahan paha tinggi.

Alhasil, Tara Basro pun terlihat sangat seksi dengan warna busana yang mencerminkan sebuah gairah atau keberanian tersebut. Rambut hitamnya digerai, didukung oleh warna kulit sawo matang yang membuatnya semakin menawan.

Tara, ketika ditilik dari sisi zodiak memang memiliki karakter yang sangat memesona. Lahir pada 11 Juni 1990, Tara Basro masuk dalam kelompok gemini, yaitu zodiak yang berlambang anak kembar.

Zodiak ini memang mempunyai pesona alami dan kharisma yang menarik semua zodiak. Mereka disebut memiliki banyak ide yang bisa membuat seseorang tertarik. Pengetahuan dan kepandaian juga tampak jelas pada zodiak ini.

Gemini merupakan simbol kecerdasan dan memiliki banyak akal. Sebagaimana gemini, Tara Basro juga merupakan sosok yang komunikatif, punya kemampuan berbicara, kreatif, cerdas, ekstrovert atau bersikap terbuka.

Satu sifat positif yang juga dimiliki oleh geminiadalah mereka yang senang sekali bekerja keras. Mereka umumnya menikmati hidup mereka dan jarang sekali melihat kembali ke belakang. Dan mereka selalu siap menikmati hasil dari kerja kerasnya.

Sebagaimana dengan Tara Basro yang memang memiliki keinginan kuat dalam menembus dunia entertainment. Ia yang di awal perjuangannya tak diterima karena kulitnya yang gelap, nyatanya bisa menjadi salah satu aktris berbakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ