Target Akhir Tahun, RSAL Lantamal XI Merauke Laksanakan Serbuan Vaksinasi.

oleh -3 Dilihat

 

Merauke, 06 Desember 2021. TNI AL. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke melalui Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke setiap hari melayani antrian dari warga Merauke yang ingin melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Seperti halnya pada hari ini, Senin (06/12/21).

Para Tim Vaksinator yang tak kenal lelah dan penuh semangat ini dengan penuh keikhlasan memvaksin warga Merauke hari demi hari. Setidaknya terdapat 21 orang yang telah divaksin baik vaksin dosis satu maupun vaksin dosis dua dan selama kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar tanpa ada kejadian KIPI.

Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini ditujukan untuk mempercepat pencapaian target pemerintah yakni “2 Juta Vaksin Sehari” menuju Indonesia yang sehat dan bebas dari Covid-19. Selain itu, vaksinasi sangat bermanfaat untuk melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh, menjaga produktivitas dan mengurangi dampak sosial dan ekonomi terhadap masyarakat Papua khususnya masyarakat Merauke. (Dispen Lantamal XI).

No More Posts Available.

No more pages to load.