Tarik Minat Siswa Siswi SMK Pelayaran, Lanudal Kupang Sosialisasi Pendaftaran Calon Prajurit TNI AL

oleh -38 Dilihat

 

Sidoarjo Puspenerbal, (25/5),Guna menarik minat para siswa siswi kelas 3 dan kelas 2 SMK Pelayaran Lasiana, Lanudal Kupang melaksanakan sosialisasi pendaftaran calon prajurit TNI AL tahun 2022. Lebih dari 100 siswa menerima sosialisasi pengenalan dan mekanisme pendaftaran calon Bintara dan Tamtama TNI AL, yang bertempat di gedung SMK Pelayaran Lasiana Kupang.

Kegiatan sosialisasai dengan tema “Bergabunglah Bersama TNI AL Negara Menanti Dharma Bhaktimu, Join The Navy To See The World”, para siswa cukup antusias ingin tahu lebih dalam tentang TNI AL, mulai dari cara pendaftaran prajurit baru, tes, pendidikan, hingga kedinasan yang nantinya akan dijalani. Lettu Laut (T) P. Saivan selaku Ketua Tim Sosialisasi Lanudal Kupang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK Pelayaran Lasiana Kupang yang berkenan menjadi tuan rumah dalam acara sosialisasi juga kepada siswa siswi yang hadir mengikuti acara sosialisasi tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi bagaimana tata cara masuk TNI AL, cara mendaftar dan apa saja yang perlu disiapkan sehingga nanti pada saat melaksanakan tes benar-benar sudah bisa mengikuti kegiatan sesuai dengan yang diinginkan.

Diakhir kampanye Tim Sosialisasi Lanudal Kupang memberikan motivasi kepada para siswa agar memiliki spirit yang kuat, ulet, dan memiliki kepribadian yang baik, serta keimanan yang kuat, sehingga nantinya dapat berkompetisi bersama calon pendaftar lainnya dengan baik. Pihak Sekolah SMK Pelayaran Lasiana Kupanh juga berterimakasih pula kepada Tim Sosialisasi Lanudal Kupang yang telah berkunjung untuk berbagi pengetahuan tentang TNI Angkatan Laut.

No More Posts Available.

No more pages to load.