Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Angkatan ke- 70 Praktek Pasukan Di Brigif 2 Marinir

Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Angkatan ke- 70 Praktek Pasukan Di Brigif 2 Marinir

Daerah616 Dilihat

 

AAL, Surabaya (18/9/2023);Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono secara resmi menerima Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Korps Marinir Angkatan ke-70 yang melaksanakan Latihan Praktek Pasukan di Ruang Rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (18/9).

Kegiatan yang dihadiri Kadepmar AAL Kolonel Marinir Rana Karyana, para Perwira Staf dan Dansatlak Brigif 2 Marinir tersebut juga dihadiri Perwira pendamping dari AAL dan perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa Latihan Praktek Pasukan bagi Taruna AAL Korps Marinir tersebut sebagai wahana untuk memberikan pembekalan awal bagi para Taruna dalam menimba ilmu dan pengalaman di Kesatuan Tempur.

Selain itu juga sebagai wahana untuk mempraktekkan ilmu dan pengetahuan yang selama ini diterima di Akademi kedalam lingkungan Pasukan yang kelak akan diawaki, sehingga perlu adanya kesiapan pengetahuan, mental dan fisik yang prima dalam memimpin anak buah di Satuan.

Komandan Brigif 2 Marinir berpesan kepada seluruh Taruna agar memanfaatkan Latihan Praktek Pasukan ini semaksimal mungkin, sehingga tujuan dan sasaran yang diharapkan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sebagai bekal untuk menjadi Komandan Peleton di Satuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *