Tatap Muka Komandan Lantamal V Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL Semarang

oleh -131 views

 

Lantamal V,Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., MM., M.Soc., Sc., melaksanakan kunjungan kerja di Kota Semarang, Rabu (3/03). Pada kunjungannya ke Ibu Kota Jawa Tengah ini, Komandan Lantamal V yang didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal bertatap muka dengan Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta anggota Jalasenastri di Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang.

Diungkapkan oleh Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal dalam kesempatan itu bahwa, segenap prajurit harus terus memelihara disiplin serta semangat dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan oleh negara. “Terlebih saat ini merupakan masa pandemi, prajurit harus mampu menjadi contoh dan berperan aktif mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19”.

“Terus jalin sinergitas dengan institusi dan elemen lainnya dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan oleh bangsa dan negara serta masyarakat”. Pesan Komandan Lantamal V.

Dalam kedatangannya di Lanal Semarang, Komandan Lantamal V disambut oleh Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP yang menyampaikan rasa terimakasinya atas kunjungan dari Komandan Lantamal V. “Sebuah kehormatan bagi jajaran Prajurit dan PNS TNI AL di Semarang dapat bertatap muka langsung dengan Komandan Lantamal V. Ini merupakan kesempatan yang dapat memberikan motivasi, sekaligus bentuk perhatian dari pimpinan bagi para personel yang ada di satuan ini”. Ungkap Komandan Lanal.

Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini, Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal V Letkol Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, P.S.C.(J)., MMDS., para Perwira Lanal Semarang, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II, serta pejabat terkait lainnya. Pertemuan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

728×90 Leaderbord