Telegram dibulan November menjadi aplikasi nomor 1 untuk ketegori komunikasi di Play Store

oleh -329 views

Telegram telah berhasil menjadi platform chat yang populer dalam beberapa tahun kebelakang. Apalagi sempat semua sosial media yang dibawahi oleh Facebook memiliki masalah keamanan dan juga servernya sempat down.

Telegram dibulan November menjadi aplikasi nomor 1 untuk ketegori komunikasi di Play Store. Hal itu karena, banyak orang menggunakannya, dan karena popularitasnya semenjak WA bermasalah.

Namun permasalahannya saat join di grup besar yang dimiliki Instagram, biasanya pengguna akan mendapatkan ada banyak spam yang beredar. Pada artikel ini, Tim Selular akan menunjukkan cara memblokir spam tersebut yang sangat mengganggu Telegram anda.

Untuk memperjelas, tidak ada satu opsi pun yang dapat Anda ketuk dan semua spam akan diblokir secara otomatis. Namun, Anda bisa mengubah beberapa pengaturan, dan itu biasanya harus dilakukan ke masing-masing pengaturan secara spesifik.

Dalam tips ini Tim selular akan menunjukkan cara melakukannya di Android, namun sema tampilan yang ada di iOS juga sama. Jadi, jika Anda menggunakan Telegram, dan Anda terganggu oleh semua pesan spam simak ulasan untuk mengatasinya.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan aplikasi, selanjutnya, ketuk ikon menu strip tiga di sudut kiri atas layar.
  • Setelah menu tersebut terbuka, Anda masuk ke opsi ke Pengaturan/Settings.

  • Nantinya akan masuk ke laman pengaturan, dengan banyak opsi. Pengaturan dari berbagai opsi tersebut anda pilih “Privasi dan Keamanan”.

  • Di sini Anda akan melihat beberapa opsi di bagian “Privasi”, terdiri dari 7opsi di bagian ini anda dapat memilih opsi apa yang mau anda pilih.

Dalam ketujuh opsi tersebut dapat memblokir kontak tertentu. Jika ada satu kontak yang mengganggu Anda, dan mengirim spam kepada Anda, cukup ketuk opsi “Pengguna yang Diblokir”, dan Anda akan melihat menu di bawah. Ketuk “Blokir pengguna” dan blokir siapa pun yang mengganggu Anda.

jika Anda menyetel “Grup” ke “Kontak Saya”, tidak seorang pun di luar kontak Anda yang dapat menambahkan Anda ke grup. Menambahkan ke berbagai grup oleh kontak pihak ketiga adalah salah satu cara terburuk untuk mengirim spam ke orang lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.