Tensi panas jelang pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester United kontra Barcelona sudah mulai terasa

oleh -56 Dilihat

dnewsradio.com – Tensi panas jelang pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester United kontra Barcelona sudah mulai terasa. Pemicunya, soal harga tiket.

Seperti dilansir Mirror, Barca telah merilis harga tiket untuk leg kedua yang digelar di Camp Nou. Tim Catalan membanderol harga tiket sebesar 102 pounds atau sekitar Rp 1,9 juta.

Kebijakan Barca membuat petinggi Setan Merah meradang. Harga itu adalah yang termahal dalam sejarah laga tandang MU. Mereka pun membalasnya dengan menaikkan harga tiket leg pertama.

Nah, nantinya uang hasil penjualan tiket yang mahal itu digunakan untuk mensubsidi fans yang datang mendukung ke Camp Nou. Pendukung The Red Devils cukup membayar 75 pounds untuk laga tandang.

“Dalam hal ini kami percaya bahwa suporter tandang kami lagi-lagi menjadi korban dalam harga tiket yang melambung tinggi dari tim tuan rumah,” tulis pernyataan resmi MU.

“Kami harus mengambil keputusan sulit dengan mematok harga yang sama dengan jumlah yang dipatok Barcelona untuk laga tandang ke Camp Nou (102 pounds).”

“Kami akan menggunakan tambahan pendapatan untuk menyubsidi para suporter tandang dengan membayar selisih harga 27 pounds,” tambah United dalam pernyataan resminya.

Pada fase grup, Valencia juga menaikkan harga tiket bagi suporter United. Jika harga aslinya adalah 61 euro, Valencia menjualnya 88 euro untuk para pendukung Iblis Merah.

No More Posts Available.

No more pages to load.