Tentara Nasianol Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan melalui udara yang dilaksanakan oleh Wing Udara 2 Puspenerbal.

oleh -1.341 views

 

Puspenerbal, Senin 28 Juni 2021,Sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19, Penyemprotan cairan disfektan untuk terilisasi area Surabaya dan Madura yang dilaksanakan Wing Udara 2 Puspenerbal dengan Pesud NC 212-200 Aviocar U-6212 dengan Pilot Kapten Candra.

Dengan adanya penyebaran wabah Virus Covid-19 di wilayah Jawa Timur masih tinggi dan lonjakan penularan terhadap prajurit yang terpapar, sehingga kondisi ini untuk lebih waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan penyemprotan disinfektan secara rutin.

Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, namun sebagai prajurit kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga kesehatan selalu menjaga kebersihan, menggunakkan masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi yang sudah dihimbaukan.

Selama kegiatan penyemprotan disfektan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, Menjaga jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan membatasi mobilitas.

No More Posts Available.

No more pages to load.