Terus Kebut Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL, Faskes Lantamal X Tetap Layani Masyarakat Dihari Libur

oleh -174 views

 

Jayapura,- Pandemi Covid-19 masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Sabtu (30/10/21).

Rumkital dr. Soedibjo Sardadi dan Balai Pengobatan Amfhibi Lantamal X Jayapura secara terus menerus dan tanpa kenal lelah membuka layanan Vaksin Covid-19 meskipun dihari libur.

Dalam keterangannya pada saat pelaksanaan vaksin di Kantor Otonom beberapa waktu yang lalu, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

Hal ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

(Dispen Lantamal X)

No More Posts Available.

No more pages to load.