Terus Kebut Vaksinasi Bagi Pelajar Dan Tenaga Didik, TNI AL Lantamal XIII Dukung Program PTM

oleh -211 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 17 November 2021Seiring dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, vaksinasi pelajar terus dikebut untuk menekan potensi sekaligus risiko penularan COVID-19 di lingkungan sekolah.

Kegiatan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelajar dan tenaga pendidik di wilayah Kaltara khususnya Kota Tarakan ini terus digencarkan oleh Lantamal XIII Tarakan jajaran Koarmada II yang kali ini digelar di SMKN 1 Tarakan, Jl. Diponegoro, Kel. Pamusian. Rabu, (17/11).

Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti didampingi Ketua Korcab XIII DJA II Ny. drg. Sisca Edi Krisna Murti, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama dengan Danpomal Lantamal XIII, Kadiskes Lantamal XIII, Ibu-Ibu Pengurus Korcab XIII serta Kepala Sekolah SMKN 1 Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XIII mengatakan jika Lantamal XIII Tarakan akan terus mendorong persiapan PTM dengan pencanangan vaksinasi bagi pelajar. “Program vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan dan imunitas bagi anak sekolah terhadap penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Laksma Edi Krisna menambahkan jika hal tersebut juga merupakan perintah langsung Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), agar kita semua bahu membahu untuk menciptakan kekebalan Komunal sehingga masyarakat khususnya para pelajar dapat terbebas dari pandemi dan aktifitas dapat kembali normal.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.