TETAP JAGA NETRALITAS DAN TINGKATKAN KEWASPADAAN USAI PILPRES

TETAP JAGA NETRALITAS DAN TINGKATKAN KEWASPADAAN USAI PILPRES

Nasional263 Dilihat

TNI AL, Seskoal, 19 Februari 2024.
Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) laksanakan Upacara Penaikan Bendera yang dipimpin oleh Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, selaku Inspektur Upacara mewakili Danseskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han).,M.Tr.Opsla., bertempat di lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Kasal dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan laut yang telah berhasil menjaga netralitas, selama pelaksanaan Pemilu yang baru saja dilaksanakan oleh bangsa Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, Kasal juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut untuk tetap mengikuti dan mencermati perkembangan dinamika di lingkungan global, regional, dan nasional. Karena saat ini masih terdapat berbagai macam isu sensitif yang dapat menimbulkan dampak serius dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Segenap Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut, harus meneguhkan integritas dan menjaga citra Institusi di mata Masyarakat”, tegas Kasal dalam amanatnya.