Tidak banyak yang tahu bahwa urutan lahir ternyata bisa menggambarkan bagaimana caramu mencintai seseorang

oleh -278 views

Tidak banyak yang tahu bahwa urutan lahir ternyata bisa menggambarkan bagaimana caramu mencintai seseorang. Seperti dilansir daru Huffpost.com, seorang psikolog sekaligus penulis buku bernama Linda Blair, mengungkapkan bahwa tidak ada aturan ‘universal’ terkait psikologi manusia maupun karakteristik yang berlaku untuk semua orang.

Seperti yang ia jelaskan, bagaimana kamu dibesarkan dan seperti apakah orang tua di rumah memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan cinta saat dewasa ketimbang urutan lahir. Tapi seringkali urutan lahir berperan dalam memberi maupun menerima cinta. Begini urutan lahir menggambarkan caramu mencintai.

1. Anak Sulung

2. Anak tengah

Anak yang berada di antara sulung dan bungsu ini memiliki bakat alami sebagai penengah atau pembawa kedamaian. Dalam hal mencintai, anak tengah ini mudah beradaptasi, bijak dan mau mengalah. Keadilan sangat penting baginya. Ia mungkin realistis dengan keinginannya tapi sering meragukan kemampuan diri sendiri.

3. Anak Bungsu

Anak bungsu sering menjadi pencari perhatian dan pengambil risiko. Dalam hal cinta, ia cenderung penuh spontanitas, periang, suka bercanda dan mampu belajar membaca interaksi orang-orang di sekitarnya. Ia biasanya juga sangat sukses dengan pilihan hidupnya sendiri. Tapi ia bisa sangat semaunya sendiri atau susah diatur dan diarahkan.

4. Anak Tunggal

Anak tunggal tidak harus bersaing untuk mendapatkan perhatian orang tuanya. Ia tumbuh menjadi pusat perhatian dan selalu terpenuhi kebutuhannya. Dalam urusan cinta, ia juga suka diperhatikan dan diurus. Itulah mengapa pasangan paling tepat untuknya adalah anak sulung. Sayangnya ia bisa jadi terlalu mementingkan diri sendiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.